Pengertian Virus Trojan?

Trojan Virus adalah program komputer yang menemukan jalan ke komputer Anda dan kemudian dapat digunakan untuk mengontrol itu dalam beberapa cara. Misalnya, Trojans lebih ramah akan bermain-main dengan mouse, memindahkan barang-barang pada desktop Anda dan pranks seperti itu. Yang nastier dapat mengambil alih komputer Anda dan menghapus semua file Anda.


Apa yang dapat ia lakukan untuk komputer Anda? Sebagaimana disebutkan di atas dapat menjadi gangguan kecil atau sama sekali menghapus hard drive anda. Seperti yang dapat Anda bayangkan dapat lebih mengganggu untuk melihat bagaimana orang lain mengambil alih komputer Anda dan mulai memainkannya. Jenis virus ini banyak digunakan untuk bermain pranks dan menggunakan komputer lain untuk baik menyebarkan virus atau melakukan beberapa jenis aktivitas ilegal.

Cara Hapus Virus Trojan dengan Software? Cara terbaik dan termudah untuk menghilangkan trojan adalah untuk membeli antivirus yang baik dan tetap up to date. Selama Anda mendapatkan salah satu nama besar di antivirus dan update secara teratur Anda Anda seharusnya tidak pernah melihat Trojan pada komputer Anda dan jika Anda melakukannya tidak akan berlangsung lama.

Apakah Anda ingin Hapus Virus Trojan dari PC Anda? Lihat http://www.review-best.com/spyware-removal-software-download.htm untuk Top 5 Spyware & Virus Removal Software dan mendapatkan GRATIS PC Scan!

0 komentar:

Posting Komentar