Cara Mudah Membuka File Microsoft Word 2007 Docx di Microsoft Word 2003



Perubahan versi microsoft word 2003 dan word 2007 sepertinya masih menyisakan sebuah masalah bagi beberapa orang, seperti yang sering terjadi di warnet saya. Sering kali mereka kesulitan membuka file Docx microsoft word 2007 di word 2003 yang terinstall di warnet saya . Awalnya kepikiran untuk mengupgrade ke microsoft word 2007, akan tetapi karena alasan tertentu gak jadi dilakukan, ribet juga soalnya nginstall lagi beberapa pc .
Sebenernya ada beberapa converter yang menyediakan jasa khusus untuk menconvert file docx ke file doc ( word 2003 ) , seperti di docx2doc.com , atau http://www.zamzar.com yang lumayan terkenal. akan tetapi proses ini memakan waktu yang cukupĂ‚  panjang juga alias ribet , belum lagi kalau ukuran filenya besar makan waktu uploadnya akan lama dan belum tentu struktur wordnya masih benar, kadang kala jadi acak acakan.
Solusi yang paling tepat dalam masalah ini adalah dengan menginstall program khusus yang memang dibuat oleh microsoft untuk masalah ini:

Microsoft Office Compatibility Pack for Word, Excel, and PowerPoint 2007 File Formats,
dengan menginstall pack ini kamu akan bisa membuka, mengedit file-file Microsoft Office Word, Excel, dan PowerPoint 2007 di office 2003 kamu.
download disini , ukuran file sekitar 27mb.
atau download disini ( mediafire ) http://www.mediafire.com/?2e2qhtjcwww5wam
Setelah di download langsung install di komputer kamu.
Setelah di install coba cek microsoft word kamu , pasti sudah ada opsi untuk membuka file docx .




semoga berguna

0 komentar:

Posting Komentar