Mempercepat Koneksi Internet Modem[SpeedConnect Internet Accelerator v.8.0 Full]

Seperti pada artikel kita sebelumnya yang membahas tentang Mempercepat Koneksi Internet Untuk Semua Jenis Modem, kali ini juga kita akan membahas Mengenai Kecepatan Koneksi Internet.
Tetapi, pada kesempatan kali ini saya (p0zh1e) akan memberikan Trik yang berbeda dan tools yang berbeda pula.
Tools yang kita gunakan kali ini adalah SpeedConnect Internet Accelerator, dimana saya akan memberikan kepada kalian Software SpeedConnect Internet Accelerator v.8.0 secara Gratis.





SpeedConnect Internet Accelerator v.8.0

 

SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi Windows yang dirancang untuk mengoptimalkan dan mempercepat koneksi jaringan anda dan semua kegiatan yang berhubungan dengan internet. Mempercepat membuka halaman website, dan email, download lebih cepat, game online lebih lancar, dan meningkatkan sambungan pada Skype. Mudah, aman dan cepat optimasi yang ada koneksi internet.










Kelebihan yang p0zh1e temukan dalam Tools ini :

* Browsing Internet Lebih Cepat
* Mengirim dan menerima e-mail lebih cepat
* Men-Download dan upload file lebih cepat
* Bermain game online cepat
* Meningkatkan Skype koneksi
* No Adware, Tidak ada instalasi perangkat keras
* Tidak berlangganan layanan, tanpa biaya bulanan
* Tidak ada instalasi perangkat keras baru



Fitur-fiturnya :

* Mengoptimalkan semua jenis sambungan internet
* User friendly
* Pilihan optimizer yang cepat
* Kustomisasi yang sudah maju
* Koneksi analyzer


Cara Kerja dari Software ini :
Speedconnect mencegah di fragmentasi data transfer menggunakan tcp / protokol ip digunakan di internet , sangat meningkatkan hubungan throughput dan mengunduh / kecepatan upload ( kbps ) . karena windows default jaringan ikat memiliki umum nilai nilai dan tidak dioptimasikan untuk koneksi internet tipe tertentu , perangkat lunak speedconnect menghitung , mengoptimalkan dan aman mengubah beberapa jaringan pengaturan yang terkait dengan dikenal nilai nilai optimal , dalam sebuah proses recursive , sampai menemukan yang terbaik untuk tertentu pengaturan anda hubungan . pada dasarnya , jaringan ikat speedconnect berlaku optimal nilai yang akan mencegah paket data dan fragmentasi akan mempercepat sambungan anda . semua ini dialihkan menjadi lebih cepat web browsing , lebih cepat email , lebih cepat mengunduh internet dan meningkatkan kinerja keseluruhan.


Optimasi Kecepatan :
Speedconnect akselerator internet ini dirancang untuk mengoptimalkan jaringan tcp / pengaturan ip dan mempercepat semua kegiatan anda terkait termasuk browsing internet , mengunduh ,



Mohon maaf bila Perjelasan dari Software ini masih berantakan.
Dikarenakan percarian dalam Sumber mengenai Software ini kebanyakan dalam berbahasa Inggris, jadi saya masih perlu menterjemahkannya ke dalam Bahasa Indonesia untuk dapat mengerti dari penjelasan tentang Software ini. Silahkan klik dibawah ini untuk mengunduh

Download SpeedConnect Internet Accelerator (Ziddu)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

knapa ko g bisa2 jalan aktivasi signal UL & DL-nya klo diinstal di win 7///???mhn penjlsnya

Posting Komentar