Cara Aktivasi Windows Vista (All Edition) Genuine

Untuk membuat Windows Vista menjadi genuine atau full version dan dapat diupdate secara berkala tanpa ada rasa khawatir terkena blacklist microsoft, Disini dan pada kesempatan baik ini saya akan membuatkan apa yang anda inginkan menjadi kenyataan namun sebelum melangkah lebih jauh tentang cara aktivasi windows vista menjadi original atau asli, perlu anda ketahui bahwa aktivator untuk windows vista ini dapat anda pergunakan untuk semua edisi baik itu windows vista Business, Windows Vista Home Basic, Windows Vista Home Premium, Windows Vista Ultimate, Windows Vista Home BasicN, Windows Vista BusinessN, Windows Vista Starter atau Windows Vista Enterprise. Jadi jika Anda sudah instal windows Vista namun masih trial dan bisanya ditentukan selama 30 hari, Anda dapat menggunakan Activator vista ini. seperti screenshot berikut sebelum diaktivasi

Gambar diatas diterangkan bahwa 30 days to active (TRIAL) namun apabila sudah teraktivasi akan seperti preview berikut

Untuk cara penggunaan windows vista activation adalah klik ganda pada file “vista”  lalu tunggu proses aktivasinya sampai selesai dan restar PC anda.

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

0 komentar:

Posting Komentar