Cara Mengganti ICON Windows XP

CARA GANTI ICON WINDOWS XP, ha ha simak triknya berikut.
ICON TWEAKER merupakan sebuah tool yang bisa merubah tampilan komputer windows xp  anda, agarterutama yang rutinitasnya berada di depan komputer.
Di saat bergelut didepan komputer, kita perlu suasana fressh termasuk tampilan OS yang kita pelototi, tidak membosankan pandangan, hampir tiap detik di sepangjang hari, sehingga mata tidak terasa jenuh, capek, menjemukan,  memandang tampilan icon yang monoton.

ICON TWEAKER berfungsi sebagai tweak untuk menyulap tampilan icon standar windows xp yang terkesan klasik dan ketinggalan masa.
Berkat bantuan tool ini, icon windows xp anda, bisa berubah menjadi komputer kelas atas semacam mac. Juga hampir mirip dengan icon yang di punya linux.

Usia jaman mesti juga membawa perubahan, termasuk tampilan icon di sebuah komputer masa kini, yang notabene lebih modern, seiring munculnya OS terbaru baik dari microsoft sendiri atau dari mac os dan linux.

Bagi sudah terlanjur jatuh cintrong sama windows xp dan masih sayang dengan komputer jadul anda, rupanya anda termasuk orang yang sangat beruntung, kenapa demikian ?
Icon tweaker, merupakan hasil karya orang kreatif yang dapat menyulap tampilan icon windows xp
sedemikian rupa sehingga tampilan  iconya bisa menyamai mac os dan linux.

Nah untuk mendapatkan tampilan icon windows xp yang luar biasa seperti OS lain, kali ini saya cukup berikan lima jenis icon diantara puluhan icon yang ada.
Sebenarnya pada icon tweaker sudah tersedia jenis icon yang bagus, akan tetapi barang kali kita kurang puas dengan icon yang tersedia bawaan icon tweaker, untuk mengantisipasi dari rasa jenuh dengan tampilan icon yang ada, berikut bisa anda unduh 4 icon dari puluhan macam jenis icon yang tersedia.

Wajib anda download dulu ICON TWEAKERNYA di sini .
Kemudian icon-icon yang di bawah ini :
* Icon 1 silahkan  download DI SINI
* Icon 2 silahkan  download DI SINI
* Icon 3 silahkan  download DI SINI
* Icon 4 silahkan  download DI SINI
( HARUS ANDA DOWNLOAD KE 4 NYA )

Jika semuanya telah anda download, extract filenya dan lansung instal pada windows xp anda.
Langkah selanjutnya buka ICON TWEAKER yang barusan di instal, klik themes, pilih jenis icon yang anda sukai kemudian klik bagian load theme, yang terakhir klik OK atau apply, selesai.

Nah sekarang selamat menikmati icon terbaru di windows xp anda, saya jamin akan semakin batah di depan komputer lebih lama lagi.

Jika anda penasaran dengan tampilan icon tweaker, di bawah ini contoh tampilan icon-icon cantik yang harus anda tanam di windows xp kesayangan anda jika tidak akan bakal menyesel selamanya.




Sebelum anda keluar dari blog ini ada baiknya baca dulu bagaimana Trik download di ziddu 100 kali lebih cepat untuk mempermudah akses file di atas.

Cara ganti icon windows xp sangat di rekomendasikan bagi yang ingin suana freesh dalam tampilan komputer anda.
Terima kasih semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar