Pangeran William Kate Middleton Resmi Menikah 2011 (Foto) Prosesi Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di Westminster Abbey London Sakral. Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya resmi menjadi suami-istri setelah melalui prosesi pernikahan yang sakral dan mengharukan di Westminster Abbey, London. Lihat Pernikahan Pangeran William Dan Kate Middleton 2011 London Pangeran William Dan Putri Catherine (Kate) Resmi Menikah dan Siaran TV Pernikahan Pangeran William Kate Middleton Live Ditonton 1 Miliar Orang.

Pangeran William tiba terlebih dahulu di Westminster Abbey. Ia turun dari mobil Rolls-Royce hitam didampingi adiknya, Pangeran Harry. William tampak gagah mengenakan militer Kolonel Pengawal Irlandia berwarna merah. Ia melambaikan tangan sejenak ke arah massa sebelum masuk ke dalam biara.

Sekitar setengah jam kemudian, Kate tiba di Westminster dari Hotel Goring tempat dia dan keluarganya menginap. Ia mengenakan gaun pengantin putih yang sederhana. Rambutnya tampak dihiasi dengan tiara, semakin memancarkan aura kecantikannya.

Kate berjalan menuju altar pernikahan didampingi oleh ayahnya, Michael Middleton. Himne ‘I was Glad’ yang dimainkan saat pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana pada tahun 1981, dimainkan kembali sambil mengiringi Kate berjalan menuju altar.

Sesampainya di altar, William sempat berbisik kepada Kate. Tak lama kemudian, prosesi pernikahan dimulai dengan dipimpin oleh Uskup Agung Canterburry, Rowan Douglas Williams. Prosesi diawali dengan menyanyikan sejumlah lagu gereja.

Usai menyanyikan lagu, Uskup Agung memimpin William dan Kate mengucapkan janji nikah. Keduanya mengucapkan ikrar dengan lancar, tanpa kesalahan sedikit pun. William dan Kate juga saling memandang saat berjanji saling setia.

Pembacaan ikrar diikuti acara tukar cincin dan berdoa. Kemudian keduanya dinyatakan resmi sebagai suami istri. William dan Kate selanjutnya menuju bangku pelaminan di altar Westminster yang sudah disediakan bagi mereka. Keduanya duduk dan mengikuti prosesi berikutnya dengan seksama.

Tidak ada acara saling cium bibir dalam prosesi di Westminster Abbey ini. Hal itu akan mereka lakukan di balkon Istana Buckingham, usai prosesi pernikahan, di hadapan ribuan publik Inggris. vivanews.com

Berikut ini cuplikan berita video Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton 2011 youtube. Setelah acara prosesi pernikahan, William dan Kate resmi menikah jadi sepasang suami istri. Seru liat siaran langsung tayangan stasiun TV acara pernikahan calon Raja dan Ratu Inggris ini :) vidio live pernikahan termegah sejagad disaksikan miliaran pemirsa televisi dunia.

0 komentar:

Posting Komentar